<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7258504765697461011\x26blogName\x3d...story+of+my+life...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://allstoryaboutme.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://allstoryaboutme.blogspot.com/\x26vt\x3d2368762113645953277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday 29 April 2009
Graffiti
Hari ini gue di rumah aja, ga pergi kemana-mana. seperti biasa gue buka blog dan fb. pas lagi fb, karena gue bosen gue minta anak-anak yang lagi ol, supaya bikinin gue graffiti. nih gue tampilin gambar-gambar yang gue bikin buat mereka dan yang mereka bikin buat gueini gue yang bikin buat alief
ini yang alief bikin buat gue
ini dari rico (tulisannya agak kepotong)
ini balesannya dari gue
ini dieno yang bikin

ini gue yang bikinin buat dieno

ini dari arrum (gambarnya kepotong juga)

ini dari gue buat arrum
ini gue yang bikinin buat rico


ini rico yang bikin buat gue (tapi karena dia nulisnya salah gue suruh ulang lagi, hehehe :p)
ini kinan yang bikin
ini rico yang bikin, gara-gara gue suruh ngulang (gataunya dia ngeledekkin gue)
jadi gue bales kayak gini
ini dari alifa, artinya hai
ini dari gue buat kinan

jadi hari ini mosting nya segini aja ya. i just want to show you all the graffiti that my friend and i made. hehehehe :p



Labels:



profile
Hello My name is indah and I am a student in 49 JHS . Iam just an ordinary girl that want to make people around me to be happy I like ice cream, chocolate, candy, ice cream cake, and all the sweet things

(more crap about self)

Plurk.com
links
and the others

dhisty
alief
deaaaaa
irvina anggraeni putri
previous
credits
designer: clara
brushes/textures: xx
font: dafont
images: xxx
c-box