<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7258504765697461011\x26blogName\x3d...story+of+my+life...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://allstoryaboutme.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://allstoryaboutme.blogspot.com/\x26vt\x3d2368762113645953277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday 5 May 2009
Arghhhhhhhhhhhhhh X(
udah beberapa hari ini gue ngga mosting. jadi sekarang mosting lagi. okay, here we goes......
hari ini menurut gue ngeselin banget. kenapa ? soalnya gue begadang semaleman buat ngerjain pr art sampe jam 12 lebih. trus baru tidur jam 1, dan bangun jam 4. jadi gue cuma tidur selama 3 jam. 3 JAM!!!!!! jadi gue masih ngantuk-ngantuk setelah siap-siap sekolah, gue ngerjain pr olahraga dulu, gambar lapangan sekolah. setelah itu berangkat jam 5.10 . sampe disekolah gue masih harus nyelesain pr olahraga dulu, setelah selesai gue masih harus ngerapiin kain sablon gue yang masih ada warna putih-putihnya. trus ke lapangan buat english day (yang pasti gue ngga merhatiin), abis itu balik ke kelas.
PELAJARAN
1. art : ngumpulin kain sablon, bikin band(sepertinya).
nama band : the mana band
anggota : gue, rere, alifa, anjani, dieno, andika, wisnu
di the mana band yang paling waras cuma anjani
2. plkj : disuruh bikin grup nari (apalah, gue ngga tau), ngga ada yang nyimak, soalnya bu ketut ngga ada (lagipula pada sibuk ngerjain pr fisika)
ISTIRAHAT
3. mtk : ngga ngapa-ngapain, ngga ada guru
4. ipa : ngebahas pr, penjelasan
5. b.inggris : ngga ada yang masuk, gue main internet, ngebuka fb, main rock legends, dan gue baru nyadar ternyata band gue anggotanya tinggal 2, yaitu gue ama ade gue X(
trus gue langsung pengen ngerecruit lagi, dan ngeselinnya INTERNET LOADINGNYA LAMA!!!!!


sekolah udah selesai, malesnya ada eskul sinematografi.....
ngga berapa lama kemudian, alifa nulis di papan tulis, kalo katanya ngga sinematografi
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tapi......................
ada latihan yel-yel buat hari sabtu
HUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!x(
sebelum latihan yel-yel gue makan dulu, trus balik lagi keatas, nyari yel-yel, sebenernya tadi mau latihan untuk 5 minute challenge tapi ngga jadi. setelah selesai nyari yel-yel, langsung pulang.
PULANG
gue pulang naik angkot 06 bareng nia, peppy, anak-anak kelas 7 sbi :
pucho, gita, sonia, peni, dhisty, dias
pada ngobrol-ngobrol selama perjalanan, dan ada juga dimana pas mereka ngomongin tentang a**ng, ternyata ada temennya didalem angkot itu, untung gue cuma ketawa (hahahaha XD)
ditengah perjalanan anak-anak pada turun, dan sisanya adalah gue, peppy, gita, n sonia (sebenernya ada lagi beberapa penumpang lainnya(tapi itu ngga penting)), trus kita berempat turun di gandaria. abis itu kita pisah angkit jadi 2 2. peppy ama gita naik 37, gue ama sonia naik angkot 112. disinilah malapetaka terjadi

pas baru naik 112, masih aman-aman aja, baru jalan sebentar, pas di depan pabrik panasonic, banyak cowo-cowo yang masuk angkot yang gue naikkin, eh trus salah satu dari mereka ngomong
SSCyPBIyNB (Salah Satu Cowo yang Pake Baju Ijo yang Nyebelin Banget) : anak smp ya ?
gue sama sonya diem
SSCyPBIyNB : pasti anak smp, tuh gue liat dari rok nya
masih diem, trus salah satu dari mereka buka kaca
SSCyPBIyNB : kalo panas ya buka kacanya (emang)
masih diem
SSCyPBIyNB : eh lo anak mana ? (nanya ama gue n sonya)
tetep diem
SSCyPBIyNB : yee, ngga punya mulut ya ?
dieemmmmmmmm
SSCyPBIyNB : anak smp sih, jadi ngga bisa ngomong (apa hubungannya coba ?), kalo anak sma yang gue tanyain, pasti bakal dijawab.
SSCyPBIyNB 2 : yaiyalah, apalagi kalo ditanyain cowo ganteng, hahahaha (apa gue ngga salah denger apa ?)
trus pokoknya mereka berisik banget didalem angkot. sayangnya sonya turun ditengah perjalanan, mana gue masih jauh lagi turunnya. jadi penderitaan gue terus berlanjut, ditengah perjalanan, mereka tambah berisik, setiap liat cewe langsung digodain, trus teriak-teriak ngga jelas contohnya : "NORAKKKK!!!!!" "WOIIIIIIIIIIII"
ya pokoknya gitulah, ngga jelas banget, pas gue turun mereka teriak-teriak ngga jelas. hufffftttttttttt, cape deh gue X(
skip skip skip skip
nyampe dirumah, ganti baju, online, main rock legend. langsung mau ngelawan band nya rico soalnya tadi dia ngatain gue disekolah, tanpa ngeliat anggotanya gue langsung battle aja, pas lagi battle gue baru ngeliat kalo taufik udah dia recruit. dan akhirnya ENG ING ENG gue kalah...
Arghhhhhhhhhhhhhh X(

P.S :
yang bikin gue tambah kesel, nilai pas battle nya cuma beda sedikit!!!!!!!!!!!!!!

Labels:



profile
Hello My name is indah and I am a student in 49 JHS . Iam just an ordinary girl that want to make people around me to be happy I like ice cream, chocolate, candy, ice cream cake, and all the sweet things

(more crap about self)

Plurk.com
links
and the others

dhisty
alief
deaaaaa
irvina anggraeni putri
previous
credits
designer: clara
brushes/textures: xx
font: dafont
images: xxx
c-box