<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7258504765697461011\x26blogName\x3d...story+of+my+life...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://allstoryaboutme.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://allstoryaboutme.blogspot.com/\x26vt\x3d2368762113645953277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday 18 May 2009
traktiran matiiiiiiii
hari ini mati(ratih) nraktir, gue siap" pagi" soalnya ke cj nya sekalian ama nyokap gue yang fitness jam 10 dsana. persiapan gue adalah :
1. mandi, pake baju, dll
2. ol facebook
3. nntn tivi
4. gangguin ade gue (si dinda)
5. gangguin kucing gue (joro (aslinya zoro, tapi gara" dinda manggilnya joro jadi ikut"an))
6. nungguin mama gue
setelah itu gue berangkat
skipskipskipskip
nyampe junction jam 10 an kurang sedikit, masih agak sepi, udah ada beberapa toko yang buka tapi ngga ada pengunjungnya, trus nganterin mama gue ke ff, tadinya mau nunggu di ff, tapi gara" tempat nunggunya penuh gue jalan" aja di cj. akhirnya gue jalan" sendiri di cj, bolak balik, naik turun pake eskalator sambil ol lwat hp mama gue. gue sampe diliatin ama satpam disana, mungkin gue dikira anak ilang. akhirnya karena gue udah kecapean bolak balik, gue ke hypermart aja beli es krim. gue beli 3 eskrim dengan rasa berbeda-beda, yaitu :
1. conello rasa tiramisu
2. paddlepop rainbow
3. paddlepop trico
abis itu gue balik lagi kelantai atas sambil makan conello, terus duduk dideket eskalator yang mau ke 21. pas lg nunggu sambil makan eskrim n chatan ama rere, muncullah sesosok bayangan, yaitu wisnu. trus dia pengen minta kue, tapi gue kasi eskrim. abis itu kita main di tz sebentar, abis itu gue ketemu widya, n nemenin dia ke lantai bawah, buat beli roti dll. gue pas kebawah beli eskrim lg 3. yaitu, 1 paddlepop rainbow n 2 paddlepop trico. trus kita ketemu sama anak" cowo yang terdiri dari : andika, kinan, taufik, n dieno di bread talk, langsung keatas, ke tz nyari wisnu. wisnu ngga ada ketemu rico, trus pada main di tz, dieno ama rico main mobil-mobilan, yang lain cuma ngeliatin (termasuk gue). abis itu rico sama andika main apa gitu (gue lupa nama mainannya) n andika kalah dengan skor 6-3 (kalo ngga salah).
skipskipskipskip
abis itu ketemu mati, mati udah beliin tiket buat nntn knowing, gue udah nntn knowing sebelumnya, terus gue kebawah bareng anak" buat beli popcorn, karena buru" jadi kita larian, turun ama naiknya.
skipskipskipskip
nntn knowing, kita(gue, mati, maudy, alifa, widya, sana, vani, nindya, fevi, amel, anjani, mudhia, syifa, cipo, kartika, sarnia, andika, dimas, rajiv, rico, dieno, taufik, wisnu, kinan (yang ngga gue sebutin sorry ya)) berisik banget didalem studio (sbenernya cuma beberapa, dan yang paling berisik tuh gue, hahahahaha :p). trus
kan alifa ketakutan nntn filmnya, trus megangin tangan kanan gue mulu, yaudah tangan kiri gue, gue pake buat ngelitikkin dia dari sebelah kiri, dia kan duduknya di sebelah kiri gue dan sebelah diri dia kosong, jadi dia agak ketakutan gitu, jadi jerit" mulu deh, sampe ditanya sama ibu" yang duduk dibawah gue, yaudah gue pura" kayak orang gatau aja deh, n it works!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :DD
skipskipskipskip
pas film selesai, yang lain pada shalat, jadi gue, sana, vani, n widya (wisnu n rico ngga tau ilang kemana) ke hypermart, jajanjajan, gue beli eskrim lg, kali ini trico 4. abis itu, pas lagi jalan dideket eskalator, gue ngeliat ***ng, trus gue bilang ama sana n vani, jadi kita berempat langsung jalan cepet", abis semuanya pada selesai shalat, kita makan" n still kita berisiknya minta ampun. trus pas lagi nungguin makanan gue ngeliat ***ng lagi, yang lain ketawa", bla bla bla, trus abis itu ratih diajak syifa kemana gitu, muncul niat jail gue, gue ngambil dompetnya dan minta vani sembunyiin. trus ratih balik n makanan dateng, ratih masih ngga nyadar kalo dompetnya ilang. trus gue pancing ratih, dengan minta ditraktir makanan seharga 17 ribu, trus katanya ratih, 300 ribu cukup ngga ? (seperti biasa, kita suka mainan sok kaya, hehehehe :p) trus dia bercanda sambil bilang dompetnya ilang sambil cengengesan, gue udah nahan ketawa. n akhirnya dia baru nyadar kalo dompetnya bener" ilang, n nindya langsung ngasih tau kalo dompetnya diambil gue, yaudah gue balikkin dompetnya. pas ratih liat ngga ada isinya, gue ama vani lg bagi 50:50 uangnya ratih totalnya kalo ngga salah ada 135 ribu, karena ngga bisa dibagi 50:50 gue ngambil yang 100 ribu nya, hehehehe skipskipskipskip gue ngembalikkin ratih karena udah pada mau pulang (padahal sebenernya gue mau balikkinnya setelah gue nyuruh ratih supaya bilang kalo **** adalah the real pati, hiks hiks, ngga jadi deh), trus abis itu gue ke margo, gue tidur di mobil. yah pokoknya gitu deh, sekian dulu ya, capek ngetiknya, kapan" gue ceritain tentang ade, kk, n my pets. ok.........byeeeeeeeeee!!!!!!! :)

P.S : tadi pas di cj mama gue beli cornetto 4 packs. horeeeeeeeeeee!!! hari ini gue makan es krim banyak bangettt.. bakal sakit ngga ya ???

Labels: , ,



profile
Hello My name is indah and I am a student in 49 JHS . Iam just an ordinary girl that want to make people around me to be happy I like ice cream, chocolate, candy, ice cream cake, and all the sweet things

(more crap about self)

Plurk.com
links
and the others

dhisty
alief
deaaaaa
irvina anggraeni putri
previous
credits
designer: clara
brushes/textures: xx
font: dafont
images: xxx
c-box