<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7258504765697461011\x26blogName\x3d...story+of+my+life...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://allstoryaboutme.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://allstoryaboutme.blogspot.com/\x26vt\x3d2368762113645953277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday 20 May 2009
barbie & hamster
hari ini gue pengen cerita tentang barbie adek gue, dinda.. dia tuh sering banget minta dibeliin barbie, ngga hanya bonekanya, vcdnya, bukunya, malah sering banget beli vcd barbie nya tuh yang itu" aja. jadi bosen deh gue.. mana si dinda kalo gue bilangin beli yang lain, malah nangis lg, jadi gue dimarahin deh..
ok, jadi kenapa gue hari ini mau cerita tentang barbie ade gue ? jadi ade gue punya barbie mermaidia, nih gambarnya

nih gue ngambilnya diinternet, bukan moto yang punya ade gue

trus tadi pas gue ke kamar mama gue, gue ngeliat sesuatu yang berserakan dan berwarna ungu dan gue baru menyadari kalo itu adalah rambut barbie mermaidia-nya dinda. trus abis itu gue nanya ade gue, eh ade gue kayak ketakutan trus bilang "jangan kasi tau, jangan kasi tau" trus. kalo gue pengen keluar kamar mama gue, dinda ngalang"in. why ? soalnya tempat dimana gue ngetemuin rambut barbienya itu didalem kamar mama gue, dan untuk kamar gue, harus ngelewatin tempat tidur mama gue, dimana mama gue lg tidur. jadi ade gue takut gue ngasi tau mama gue. ampe akhirnya tuh ade gue sampe jatoh, gara" takut gue ngasi tau. dan akhirnya gue dimarahin gara" ade gue jatoh (nasib, nasib)
yang berserakan adalah rambut dari barbie mermaidia yang dipotong


nih senjata yang digunakan ade gue


nih ade gue (tersangka utama) yang keliatannya ngga berdosa


nih ade gue yang bisa berubah seketika menjadi monster


nih barbie mermaidia (korban) yang udah dipotong rambutnya dan dicat biru badan ama ekornya


gue juga mau cerita tentang hamster gue (yang sering disebut tante gue sebagai monster) jadinya mama gue waktu itu (gue lupa kapan) beli hamster 3. kalo ngga salah yang pertama warnanya oren putih, yang kedua item putih, yang ketiga kuning putih
dari ketiga 1 sekarang tinggal satu, yang kuning putih. why ? soalnya yang 2 nya lagi udah dimakan ama kucing gue. huhuhuhuhu, sedih gue. ngedenger katanya hamsternya samape berdarah-darah. jadi ngeri gue. dan akhirnya sekarang gue gampang ketakutan, kalo kucing gue ke lantai atas, takut hamster gue yang tinggal satu dimakan. pasti kucingnya gue bawa ke bawah langsung atau ngga gue teriak" minta siapa aja buat bawa kucing gue kebawah. barusan aja gue teriak" lg nyuruh mama gue bawa pergi kucing gue, soalnya kucing gue udah pasang tampang laper pas ngeliat hamster gue yang lagi main di roda.
nih hamsternya lagi dipegang feby



yang ini dia lagi makan diatas tempat makannya

ini dia lagi olahraga diroda nya
ini dia lagi dirumahnya

ini lagi gue pegang

ok, sampe disini dulu, udah cape. hehehehe

P.S : sebenernya dinda juga ngga bisa gue salahin, soalnya pas kecil, gue ama feby juga sering motong"in rambut barbie, digayain bob semua ama feby, hehehehe. malah dulu gue nyoret" matanya barbie pake spidol, supaya kayak ada eyeshadownya, hehehehehe :P


profile
Hello My name is indah and I am a student in 49 JHS . Iam just an ordinary girl that want to make people around me to be happy I like ice cream, chocolate, candy, ice cream cake, and all the sweet things

(more crap about self)

Plurk.com
links
and the others

dhisty
alief
deaaaaa
irvina anggraeni putri
previous
credits
designer: clara
brushes/textures: xx
font: dafont
images: xxx
c-box